Monday

Manfaat CholestiMAX Nuskin Pharmanex


CholestiMax adalah suplemen eksklusif dari hasil fermentasi beras merah yang dapat memelihara kadar kolesterol yang sehat.
Suplementasi ini merupakan bentuk alami ragi Monascus purpureus Went yang terstandarisasi secara ilmiah dan difermentasikan pada beras, adalah makanan kesehatan tradisional China. Manfaat kesehatan yang terkandung pada ragi ini telah dikenal dan digunakan di China selama lebih dari 2.000 tahun. CholestiMax merupakan suplemen makanan alami yang secara ilmiah mampu menjaga kadar kolesterol yang sehat.
Ahli farmasi Cina kuno Ben Cao Gan mencatat manfaat ragi beras merah dalam menjaga kesehatan sistem kardiovaskular. Hal ini dikukuhkan dengan ditemukannya ragi khusus yang memproduksi unsur-unsur metabolis yang membantu mempertahankan tingkat kolesterol normal. Lebih dari 20 uji klinis yang melibatkan ribuan subyek mendukung penggunaan kandungan khusus dalam CholestiMax sebagai suplemen untuk menjaga kadar lemak darah yang sehat
Manfaat CholestiMax juga didukung oleh adanya penghambat reduktase HMG-CoA, yaitu enzim yang mengatur produksi kolesterol di dalam hati. Hipotesis yang ada menyebutkan bahwa CholestiMax mengandung asam lemak tak jenuh dalam konsentrasi tinggi serta bahan alami yang bekerja bersama penghambat reduktase HMG-CoA untuk memberikan manfaat tambahan bagi kesehatan.
Lebih dari 34 studi klinis di China dan Amerika Serikat membahas mengenai khasiat dari beberapa bentuk ragi Monascus purpureus Went, yang masing-masing mengukur perubahan total kolesterol, trigliserid dan kolesterol HDL
Untuk Informasi detail Harga dan pemesanan silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com