Sunday

Bodylotion Nu Skin Perennial Pelembab Tubuh Pelindung Kulit

Body lotion Nu skin perennial
Nu Skin Perennial Intense Body Moisturizer 
adalah pelembab tubuh membantu memperkuat mekanisme pertahanan alami kulit dan memberi perlindungan terhadap faktor-faktor serangan eksternal. 

Kulit Anda sering mendapat perlakuan dari udara kering, cuaca dingin, sinar matahari, dan angin, semuanya menyebabkan kulit kering dan bersisik. Kini Anda dapat memperoleh manfaat dari perlindungan yang sama yang digunakan alam untuk menjaga kulit yang tetap lembut melewati berbagai musim cuaca dan efek lingkungan yang keras. 

Perennial Intense Body Moisturizer adalah pelembab seluruh tubuh yang mengandung ekstrak umbi bunga Narcissus Tazetta – sebuah senyawa alami yang diambil dari umbi bunga narcissus, yang dapat meningkatkan daya tahan kulit dan memaksimalkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan dari lingkungan. Perennial Intense Body Moisturizer membantu kulit Anda selalu nyaman dan tampak sehat. 

Manfaat Utama Perennial Intense Body Moisturizer 
• Meningkatkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan eksternal seperti udara kering, suhu ekstrim, dan angin. 
• Membantu melindungi dan memberikan kelenturan untuk meningkatkan daya tahan selular demi kulit yang tampak sehat. 
• Meningkatkan fungsi penahanan kelembaban kulit. 
• Memberikan kelembaban sekaligus membantu melindungi kulit dari hilangnya kelembaban. 
• Bebas pewangi, cocok untuk semua jenis kulit. 

Bahan Kandungan Utama Perennial Intense Body Moisturizer 
Ekstrak umbi bunga Narcissus Tazetta—berasal dari umbi bunga narcissus, sejenis tanaman yang terus berbunga, senyawa alami ini melindungi stuktur sel selama melewati berbagai musim yang extreme. Kandungan ini Telah dibuktikan secara ilmiah dapat melindungi kulit, memberikan daya pulih, dan meningkatkan daya tahan selular, membuat sel-sel kulit memaksimalkan mekanisme pertahanan alaminya. 

Perennial Intense Body Moisturizer, Terbukti dapat mempertahankan kelembaban kulit. Salah satu sifat yang sangat penting dari sebuah pelembab yang efektif adalah kemampuannya untuk mengurangi lepasnya molekul-molekul air dari lapisan atas permukaan kulit. 

Dengan meningkatkan pertahanan kelembaban alami kulit, Perennial telah terbukti secara signifikan dapat mengurangi jumlah air yang lepas dari kulit. Selama 8 hari periode penggunaan produk, sebuah penelitian tentang Kehilangan Air Lintas Epidermal atau Trans-Epidermal Water Loss (TEWL) membuktikan peningkatan fungsi pertahanan kelembaban kulit sebanyak 35% setelah menggunakan perennial.


Penasaran dengan bodylotion Perennial Nuskin?
Mau coba perennial Nuskin?

yuuu jangan sungkan hubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa..

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

https://pesan.link/Nuskin Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com