Monday

Marine Omega Nuskin Pharmanex

Marine Omega Nuskin Pharmanex adalah suplemen makanan yang menyediakan asam lemak Omega-3 yang esensial dan minyak krill yang kaya akan EPA dan DHA untuk kesehatan optimal dan kebugaran, termasuk fungsi jantung normal, fungsi otak, kekebalan tubuh dan kesehatan persendian. 

Asam lemak adalah nutrisi makanan yang penting bagi fungsi yang sehat dari struktur dan sistem utama dalam tubuh. Dua kategori penting dari asam lemak yang diklasifikasikan penting bagi kesehatan adalah asam lemak Omega-6 dan Omega-3. 

Tidak seperti asam lemak lainnya yang dapat dihasilkan di dalam tubuh, asam lemak Omega-3 dan Omega-6 hanya bisa didapatkan dari makanan. Biasanya, makanan yang mengandung atau disajikan dengan minyak sayur kaya akan asam lemak Omega-6 sementara sumber utama asam lemak Omega-3 adalah lemak ikan.

Namun disaat ini, sangat disayangkan, kebanyakan pola makan pada umumnya terdiri dari makanan yang digoreng dan berlemak, yang mengandung tingkat asam lemak Omega-6 yang tidak sehat. 

Lebih jauh lagi, kebanyakan pola makan tidak memasukkan konsumsi ikan yang mengakibatkan rasio asam lemak yang tidak sehat, umumnya lebih berat ke asam lemak Omega-6 dengan perkiraan hingga 30 : 1. Meningkatkan konsumsi asam lemak Omega-3 dan mengurangi konsumsi Omega-6 akan membantu menjaga rasio asam lemak yang sehat

Terdapat banyak sekali bukti ilmiah yang mendukung keunggulan asam lemak omega-3. Lebih dari 100.000 kajian ilmiah telah diterbitkan tentang keunggulan ikan dan minyak ikan bagi kesehatan (Medline 1966-2004). 

Dari membantu menyeimbangkan respon anti-inflamasi tubuh hingga mendukung fungsi otak dan kardiovaskuler, omega-3 telah terbukti secara luas di kalangan ilmiah. 

Di antara fungsi-fungsi ini, EPA dan DHA bertindak sebagai dinding pertahanan bagi membran sel dari setiap sel dalam tubuh, termasuk sel sel otak. Kajian menunjukkan EPA dan DHA mendukung fungsi otak dan kebugaran emosional. 

Keunggulan asam lemak omega-3 termasuk meningkatkan respon kekebalan tubuh, mendukung kesehatan kardiovaskuler, menjaga fungsi persendian dan gerak, membuat kulit menjadi lebih sehat dan menormalkan respon anti-inflamasi tubuh

Marine Omega Nuskin Pharmanex merupakan cara yang praktis dalam meningkatkan konsumsi asam lemak omega3. Minyak ikan yang ultra-murni dalam Marine Omega Nuskin Pharmanex ini diekstrak dari ikan yang ditangkap di lautan yang tak tersentuh. 

Marine Omega Nuskin Pharmanex diproduksi sesuai dengan standar Pharmanex  6S Quality Process yang menjamin bahwa setiap botol bebas dari toksin yang berbahaya, kontaminan dan logam berat. 

Marine Omega Nuskin Pharmanex juga mengandung vitamin E untuk menjaga kesegaran produk dengan mencegah oksidasi.

Marine Omega Nuskin Pharmanex juga mengandung penemuan ilmiah yang penting yaitu minyak krill. Krill adalah krustasea laut yang kecil, mengandung DHA dan EPA dengan konsentrasi tinggi dalam bentuk fosfolipid unik yang melalui sistem pencernaan yang rumit dengan asupan DHA. 

Sumber krill yang unik ini melewati pembuluh otak – darah dengan mudah, membuatnya menguntungkan secara logika dan menjadikannya sumber bioavailable yang tidak ditemukan pada produk minyak ikan lainnya. 

Minyak krill juga mengandung antioksidan carotenoid astaxanthin dan flavonoid yang unik – flavonoid pertama yang diekstrak dari sumber non-tumbuhan atau algae yang memiliki tambahan antioksidan. 

Marine Omega Nuskin Pharmanex adalah produk omega-3 pertama yang mengandung minyak krill.

marine omega nuskin pharmanex

Manfaat Utama Marine Omega Nuskin Pharmanex
  • Menyediakan sumber EPA dan DHA yang dibutuhkan untuk mendapatkan kesehatan optimal. 
  • Mendukung fungsi otak normal dan kebugaran. 
  • Meningkatkan kesehatan kardiovaskuler. 
  • Meningkatkan respon kekebalan tubuh. 
  • Menjaga fungsi persendian dan gerak. 
  • Meningkatkan kesehatan kulit dan kecantikan.
Konsumsi Marine Omega bersamaan dengan LifePak maka, ini membentuk program suplemen anti-penuaan terlengkap dengan menyediakan level optimal nutrisi mikro dan makro yang penting bagi usia yang panjang dan kebugaran.

Marine Omega dapat bekerja secara sinergi dengan LifePak untuk memperbaiki nutrisi bioavailability dan penyerapan untuk manfaat kesehatan yang sangat maksimal.

Untuk jaminan mutu produk terbaik, dapatkan produk marine omega secara exclusive hanya melalui Distributor Resmi Nuskin Indonesia

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan Harga terbaik melalui kontak yang tersedia..

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com