Monday

Nu Skin Epoch Bleamish Treatment anti Jerawat

NU SKIN Epoch Blemish Treatment 15ml


Nu skin epoch blemish treatment anti jerawat

Untuk kalian para wanita, setiap bulannya pasti selalu mengalami datang bulang. Biasanya beberapa hari setiap sebelum atau sesudah datang bulan karena hormon tidak seimbang dapat memunculkan yang namanya jerawat. Jerawat yang muncul pun bukan yang hanya jerawat beruntusan, bahkan sampai jerawat yang besar-besar.

Jerawat yang besar itu yang meradang, yang dipegang sakit, yang sampai diujungnya itu seperti warna kuning yang isinya adalah nanah. Itu terjadi karena perubahan hormon. Karena produksi minyak di pori-pori kulit wajah bertambah, sehingga pori-pori mudah tertumpuk oleh bakteri, komedo dan lain-lainnya.

Hal seperti ini dapat sekali menggangu anda terutama yang sedang ingin pesta ataupun ketemu dengan orang banyak nantinya. Jadi, untuk solusi jerawat-jerawat yang bermunculan pada saat akan datang bulan ini yang tidak banyak, walaupun 1 atau 2 jerawat yang muncul, tetapi itu akan sangat mengganggu.

Kita tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk itu semua. Cukup kita berikan solusi kecil untuk jerawat dengan produk NU SKIN Blemish Treatment. Ini adalah EPOCH Blemish Treatment, yang mana bentuknya ini mungil tapi sangat berkhasiat mampu mengeringkan jerawat lebih cepat.



Bentuknya yang berupa gel tidak membuat tangan menjadi lengket saat menggunakannya. Gel untuk totol jerawat ya hanya NU SKIN Epoch Blemish Treatment. Produk ini pun sangat mudah digunakan, caranya adalah:
  • Bersihkan bagian muka dengan air bersih secara menyeluruh;
  • Tuangkan secukupnya, seujung jari untuk kita totolkan langsung ke titik jerawatnya ;
  • Lakukan selama 2 sampai 3 kali dalam sehari; dan
  • Lakukan pengolesan ini hanya di area jerawatnya saja.
Setiap pagi setelah bangun tidur, anda bisa langsung gunakan NU SKIN epoch Blemish Treatment ini setelah anda cuci muka anda dengan bersih. Lalu anda bisa gunakan serum dan skin care Nu Skin lainnya atau pun bedak sebelum berpergian. Tak usah ragu karena produk NU SKIN Blemish Treatment ini telah teruji oleh dermatologis terhadap alergi.

Wajah yang mulus adalah dambaan setiap wanita, NU SKIN Epoch Blemish Treatment adalah solusinya untuk menghilangkan jerawat yang tiba-tiba muncul pada saat akan datang bulang. Jadi untuk anda yang ingin bertanya lebih detail tentang produk ini dan juga untuk pemesanannya dapat anda hubungi kontak yang telah tersedia.... Yuu, jangan sungkan yahhh...πŸ˜‰


FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

https://pesan.link/Nuskin Indonesia

3 comments:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com