Tuesday

CordyMax Cs-4 Nuskin Pharmanex

CordyMax Cs-4 adalah ekstrak terstandarisasi dari jamur Cordyceps Sinensis untuk meningkatkan stamina dan menjaga tubuh dari kelelahan

Jamur Cordyceps Sinensis yang merupakan penghasil bahan kandungan utama yang terdapat dalam CordyMax Cs-4 memiliki sejarah dua ribu tahun. Secara turun temurun, Cordyceps Sinensis telah dianggap sebagai bahan utama dalam budaya Cina untuk memperbaiki energi, meningkatkan kualitas hidup dan usia yang sehat. 

Bahan alami ini sangat jarang ditemukan. Jamur ini tumbuh terutama di dataran tinggi Tibet pada ketinggian di atas 14.000 kaki dan memakan waktu lima sampai tujuh tahun untuk melengkapi siklus hidupnya dan menghasilkan produk alami. 

Formula CordyMax Cs-4 eksklusif diakui di Cina sebagai produk fermentasi jamur Cordyceps, menawarkan manfaat kesehatan yang paling sebanding dengan jamur liar langka dan dilindungi dari dataran tinggi Tibet. Lebih dari 15 tahun penelitian ilmiah yang intensif menghasilkan strain Cs-4. 

Bahkan, CordyMax Cs-4 telah ditempatkan di bawah perlindungan kekayaan intelektual dan menawarkan satu-satunya strain yang diakui oleh pemerintah Cina. CordyMax Cs-4 diproduksi sesuai dengan Proses Kualitas 6S Pharmanex dan distandarisasi oleh HPLC untuk menjamin kemanjurannya dan hasil yangkonsisten dengan kadar minimum adenosin 0,14%. 

CordyMax Cs-4 diciptakan untuk digunakan oleh orang yang sibuk dan memiliki gaya hidup sangat padat, atlet, orang tua, dan mereka yang ingin meningkatkan stamina tanpa menggunakan stimulan.

MANFAAT UTAMA 
• Meningkatkan stamina 
• Mengurangi kelelahan 
Membantu memelihara kesehatan fungsi paru-paru terutama untuk perokok

Petunjuk Penggunaan 
Minum 2 (dua) kapsul 2-3 kali sehari sesudah makan. Simpan di tempat kering dan sejuk.

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

https://pesan.link/Nuskin Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com