Sunday

Cerah Maksimal dengan Scrub Liquid Body Lufra Nu Skin

Kulit tubuh yang terasa kasap dan terlihat kusam, kadang sering terabaikan, dengan hanya mengandalkan kegiatan mandi setiap hari dan mengandalkan kepada sebuah sabun mandi yang mungkin sebenar nya kita sendiri tidak paham detail fungsi dan manfaat penggunaannya, yang penting judulnya pada saat selesai mandi, kita merasa bersih dari semua kotoran.. hehehe

Saat ini mungkin kita bisa sedikit merubah atau menambahkan pola mandi kita dengan menggunakan produk pendukung terbaik yang bermanfaat lebih dari sekedar bersih, tetapi bisa mencerahkan dan membuat kulit jauh lebih segar, terawat dan tetap lembab tidak kusam dan kasap.

Lengkapi kegiatan mandi anda dengan Scrub Nu Skin Liquid Body Lufra, adalah scrub alami yang memiliki manfaat untuk mencerahkan dan mengikis sel kulit mati yang menyebabkan kusam, Scrub alami yang berasal dari cangkang buah walnut, terbukti efektif untuk mencerahkan tanpa merusak kulit hingga menjadi kering.

Manfaat utama nya untuk mencerahkan terutama pada area lutut, siku, tumit kaki yang pecah-pecah dan menjaga kelembaban seluruh area kulit tubuh.

Scrub Liquid Body Lufra dari Nu Skin tersedia dalam kemasan botol 250ml, Nuskin Indonesia tidak mengeluarkan Lufra ini dalam kemasan lain, melainkan hanya dalam satu kemasan 250ml, sangat cukup untuk digunakan setidaknya seminggu 2-3 kali untuk jangka waktu 1 bulan, atau bahkan lebih jika anda menggunakan nya dengan takaran yang tepat dan secukupnya.

Dapatkan Scrub Liquid body Lufra Nu Skin hanya di Distributor resmi nuskin indonesia, untuk jaminan keaslian, isi dan kemasannya yang masih bersegel.

liquid body lufra nuskin

Untuk order dan pemesanan liquid body lufra original dan terjamin mutu nya, Jangan sungkan untuk menghubungi aku yaaa... 

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

https://pesan.link/Nuskin Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com