Tuesday

ReishiMax GLp Nuskin Pharmanex

ReishiMax GLp adalah ektrak jamur Reishi yang menggabungkan teknologi eksklusif pemecah spora untuk melepaskan bahan aktif Reishi, untuk mendukung sistem imun optimal.

Natural Killer cells (NK cells) adalah bagian dari sistem kekebalan tubuh yang kompleks yang menyerang organisme asing dalam jumlah tak terbatas dan menghancurkannya. Selsel ini juga menghancurkan sel-sel yang rusak secara alami di dalam tubuh sebagai bagian dari proses regenerasi sel.

ReishiMax Glp mendukung sistem kekebalan alami tubuh dengan meningkatkan aktivitas anti bodi dan NK Cells yang tersimpan pada spora-spora kecil di dalam jamur yang sangat bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh. 

Melalui teknologi eksklusif pemecah spora Pharmanex', bahan-bahan kandungan untuk meningkatkan imunitas pada ReishiMax GLp menjadi lebih mudah diserap tubuh. Pharmanex juga telah mengembangkan proses ekstraksi multi langkah yang eksklusif untuk meningkatkan hasil dan konsentrasi bahan aktif produk yang dihasilkan. 

ReishiMax GLp memiliki kandungan triterpen 6% dan polisakarida 13% yang terstandarisasi; beberapa di antaranya merupakan yang tertinggi yang terdapat dalam produk Reishi.

MANFAAT UTAMA 
• Mendukung fungsi kesehatan sistem imun
• Meningkatkan perkembangbiakan dan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh

ReishiMax GLp mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh yang sehat dengan merangsang imunitas sel. Menurut hasil penelitian studi vitro, jamur Reishi terbukti dapat merangsang pembentukan anti bodi serta mendorong kemampuan sel kekebalan tubuh untuk berkembangbiak dan memodulasi fungsi NK Cells

PETUNJUK PENGGUNAAN 
Minum 2 (dua) kapsul setelah makan pagi dan malam. 
Simpan di tempat yang kering dan sejuk. hindari sinar matahari langsung pada suhu dibawah 30derajat Celcius

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

https://pesan.link/Nuskin Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com