Friday

Manfaat Pure Cleansing Gel Nuskin Untuk Kulit Berminyak

Pure Cleansing Gel Nuskin, pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tips untuk Anda yang memiliki permasalahan perawatan kulit berminyak atau kombinasi. 

Pada dasarnya kulit berminyak disebabkan oleh kandungan minyak berlebih pada kulit wajah, serta kurangnya kandungan air didalam kulit menyebabkan hilangnya kelembaban alami kulit.

Terdapat beberapa efek yang akan ditimbulkan pada permukaan kulit yang berminyak, salah satunya seperti jerawat, terlihat kusam, pori-pori mudah terbuka sehingga mudah untuk polusi udara ataupun kotoran masuk dan menempel pada permukaan tersebut.

Manfaat Pure Cleansing Gel Nuskin Untuk Kulit Berminyak

Pembersih wajah khusus diformulasikan untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi telah terbukti mampu membersihkan hingga ke bagian pori-pori terdalam dan mengangkat sisa kotoran yang  tidak bisa dibersihkan hanya dengan mencuci wajah seperti biasa.

Pembersih wajah dari seri perawatan Nutricential Nuskin ini menjadi ujung tombak sebuah perawatan wajah, sebab dalam tahapan awal yang harus kita lakukan adalah membersihkan permukaan kulit agar kulit bersih dan mudah menerima nutrisi dari penggunaan produk setelahnya.

Manfaat dari Pure Cleansing Gel Nuskin antara lain adalah :
  • Membersihkan permukaan kulit hingga bagian terdalam
  • Membebaskan pori dari kotoran yang menempel
  • Membebaskan pori dari kandungan minyak berlebih
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
Pure Cleansing Gel Nuskin dengan kandungan papain enzim mampu membersihkan sel kulit mati yang menumpuk penyebab kusamnya kulit wajah serta bekas sisa make up yang menempel.

Bahan alami membuat Pure Cleansing Gel Nuskin aman untuk digunakan setiap hari, bahkan untuk Ibu hamil atau menyusui sekalipun,

Kami rekomendasikan pengguaanya untuk laki-laki atau perempuan dengan rentan usia 20-30 tahunan, dan bagi Anda berusia di atas 30an tahun produk perawatan harian Nuskin lainnya yaitu Nuskin 180 System

Jadi untuk Anda yang ingin melalukan perawatan wajah dengan jenis kulit berminyak atau kombinasi, janga ragu hubungi kami untuk dapat dengan mudah memperoleh produk Pure Cleansing Gel Nuskin atau produk Nuskin lainnya.

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com