Wednesday

Canggih !! Ternyata ini Manfaat ageLOC LumiSpa Nuskin


Nuskin ageLOC LumiSpa adalah sistem perawatan kulit pertama dengan sistem ganda, yang memberikan manfaat pembaruan kulit yang dapat terlihat secara langsung dan pembersihan secara mendalam dalam satu perawatan. 

Dikembangkan oleh dermatologis terkemuka, ageLOC LumiSpa terinspirasi oleh kajian ekspresi gen mengenai produksi protein kulit

Dengan kepala perangkat silikon yang lembut, ageLOC LumiSpa bergerak pada frekuensi yang tepat untuk meningkatkan pembaruan kulit, membuat kulit lebih halus dan lebih lembut dengan satu kali penggunaan. 

ageLOC LumiSpa membersihkan kotoran, minyak dan makeup pada kulit wajah dengan lembut namun secara mendalam, melalui gerakan berlawanan dan aksi mengencangkan pori-pori. Membuat kulit lebih halus dan lebih bersih, sekaligus mengurangi tampilan pori-pori besar. 

Pemijatan dan stimulasi dengan LumiSpa akan membuat Anda menantikan saat perawatan berikutnya. Dapatkan kulit wajah lebih cerah, lebih lembut, halus, serta pijat wajah yang memberi energi pada kulit. Cukup luangkan dua menit dua kali sehari dan nikmati kulit yang lebih sehat dan awet muda.



Fitur Utama ageLOC LumiSpa

ageLOC LumiSpa 
perangkat perawatan kulit pribadi yang tahan air dan dapat diisi ulang dayanya. Digunakan bersama dengan produk pembersih LumiSpa yang diformulasikan secara khusus untuk merawat dan membersihkan wajah secara bersamaan. 

Kepala perangkat
ageLOC LumiSpa memiliki dua kepala perangkat untuk perawatan yaitu NORMAL dan FIRM (pengencangan). Permukaan silikon yang lembut dan tidak mengikis mengandung perak antimikroba dan lebih higienis daripada sikat yang biasa digunakan dengan perangkat lain. 

Kepala perangkat perawatan silikonnya yang lembut lebih higienis, tidak abrasif, dan lebih mudah dibersihkan.

Desain canggih ageLOC LumiSpa membantu memaksimalkan keefektifan produk dan membuat kulit lebih mudah menerima produk selanjutnya yang akan diaplikasikan pada kulit. 

Produk perawatan pembersih
ageLOC LumiSpa memiliki empat pilihan produk perawatan pembersih yang dirancang untuk berbagai jenis kulit seperti :  kulit kering, kulit normal/kombinasi, kulit berminyak, dan kulit sensitif

Produk-produk ini diformulasi dengan menggunakan campuran bahan kandungan ageLOC dari Nu Skin. Dirancang secara optimal untuk LumiSpa, produk-produk ini terbukti memaksimalkan manfaat perawatan dan pembersihan kulit dari perangkat ageLOC LumiSpa untuk tampilan kulit yang lebih sehat, lebih cerah, dan terlihat muda. 

Video ageLOC LumiSpa

Segudang Manfaat Utama ageLOC LumiSpa 
  • Memberikan manfaat secara langsung untuk kulit terasa lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian. Manfaat LumiSpa meningkat dari waktu ke waktu bila digunakan secara konsisten selama dua menit, dua kali sehari. 
  • Memberikan tujuh manfaat: mendukung pembaruan, kehalusan, dan kecerahan kulit, tampilan yang lebih segar dan bersih, mengecilkan pori-pori, dan meningkatkan kepadatan serta volume kulit
  • Bila digunakan di pagi hari, LumiSpa memberi energi pada kulit untuk tampilan yang lebih segar dan lebih halus. 
  • Saat digunakan di malam hari, LumiSpa membersihkan kulit dengan seksama, membantu memijat untuk menghilangkan stres pada kulit. 
  • Mengangkat sel kulit mati, meningkatkan pembaruan kulit secara dinamis dan meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit.  
  • Memberikan tampilan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terlihat muda dalam dua minggu. 
  • Cukup lembut untuk digunakan dua kali sehari. 
  • Dengan aksi unik yang mengangkat sel kulit mati dan mengurangi tampilan pori-pori. 
  • Lebih dari sekedar pembersih kulit, yang memberikan perawatan kulit melalui desain kontra-rotasi yang dipatenkan. 
  • Membantu Mengurangi tampilan pori-pori. 
  • Tidak membuat kulit kering, dengan mempertahankan kelembaban alami kulit saat pembersihan. 
  • Membersihkan kulit dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, minyak dan makeup tanpa membuat kulit iritasi. 
  • Diformulasi dengan bahan kandungan ageLOC yang menargetkan sumber penuaan dan mempertahankan tampilan yang muda.
Apa sih makna di balik nama LumiSpa? 
Lumi” berasal dari kata bercahaya dan menekankan manfaat awal dari penggunaan perangkat dan produk pada kulit Anda.
Spa” memperkuat fakta bahwa perangkat, kepala perangkat perawatan, dan produk pembersihnya akan memberikan hasil berkualitas spa setiap kali Anda menggunakannya.

Woww.. begitu luar biasanya ageLOC LumiSpa ini, untuk anda yang penasaran dan ingin memilikinya, dapatkan produk nya secara exclusive hanya melalui distributor resmi nuskin indonesia intipskincare untuk jaminan mutu produk dan garansinya. 

Detail informasi harga dan konsultasi, silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda.. :)

FREE E-book katalog mini Nu Skin
Anda membutuhkan konsultasi, pemesanan produk, dan E-book katalog harga produk Nu Skin? Silakan klik link di bawah ini,

1 comment:

  1. Brp sih harga asli ageLOC lumispa utk pembersih wajah?

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Cari Produk Disini

Popular Posts

BEST SELLER AP24 NUSKIN

Nuskin Science

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © Skincare Tips | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com